BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 Maret 2010

Mobil Balap Berbahan Bakar Coklat

Mobil yang satu ini mungkin bener-bener enak kalee yaa... Bukan sekedar enak dikendarai, he he he. Jika pengendaranya tersesat, mungkin dia bisa memakan bagian-bagiannya.
Bagaimana tidak??? mobil yang dirancang dan diuji oleh universitas Warwick ini terbuat dari bahan-bahan enak dimakan. Bayangkan, rangka utamanya dari kentang. Roda balapnya dari woretel dan sayuran lain. Tempat duduknya dari buih minyak keledai yang dibungkus dengan anyaman serat jerami yang sangat halus. Dan satu lagi, bahan bakarnya dari coklat. Wah....... jika ketemu pakar kuliner, bisa-bisa dijuluki mobil mak nyusssssss kali......
Jangan dibayangkan semua bahan-bahan itu dalam bentuk mentah, ya!!! Tentu saja semua sudah diolah sedemikian rupa dengan campuran bahan-bahan lain. Lagi pula, coklat yang dipakai adalah coklat sampah/bekas.
Menurut sumber, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 125 mill perjam mengelilingi lintasan balap. Meskipun demikian, mobil ini tidak dapat ikut balapan. Karena ia tidak memenuhi standar mobil balap dari segi bahan bakar, ban, dan lain-lain. Lagi pula, pembuatnya pun tidak memaksudkan mobil ini untuk balapan. Melainkan hanya sebagai ajang kampanye penyelamatan lingkungan.

0 komentar: